Rabu, 16 Maret 2016

Kumpulan Pantun Galau Terbaik

Buat apa ada fasilitas Chat di Facebook kalau tidak di manfaatkan? Rayu cewek yang kalian incar dengan obrolan-obrolan penuh rayuan gombal di chat. Pakai kata-kata yang bikin cewek klepek-klepek. Kalau misalkan dengan salah satu target kurang berhasil, cari target lain. Kalau misalkan sudah mendapatkan cewek yang “mudah dirayu dan digombalin”, tingkatkan rayuan gombal kalian. Misalnya dengan kata-kata: ” suka gak bs tidur kalo habis chat sama km”, atau ” suka aneh, kalau ngobrol sm yg lain suka boring, klo sm km malah bikin hati gw damai” . Atau bisa juga dengan Kode Smiley Chat Facebook Lengakap. pokoknya pake aja rayuan paling gombla yang kalian miliki!!!

Pantun Galau

ngantrilah yang tertib;
berdirilah di belakangku.
nasib ya nasib;
banjir rindu belum juga surut dari hatiku.

salut buat Dahlan Iskan;
ke kantor bawa bekal dari rumah.
rasa rindu yang aku rasakan;
moga bisa membawaku ke mimpi indah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar